Home / Finansial

Selasa, 23 November 2021 - 17:59 WIB

Smartfren GOKIL MAX, Internetan Murah, Mulai Rp2.000-an per-GB

Pihak Smartfren saat memperkenalkan varian baru

Pihak Smartfren saat memperkenalkan varian baru "Smartfren GOOKIL MAX" kepada sejumlah insan pers di Pamekasan pada 18 November 2021.

PAMEKASAN – Smartfren memperbarui paket GOKIL MAX dengan varian baru dan harga yang semakin terjangkau untuk seluruh pelanggan. Pembaruan ini diharapkan kian mempermudah masyarakat dalam mendapatkan layanan internet 4G terbaik.

Paket Smartfren GOKIL MAX terbaru sekarang tersedia dalam varian Rp15.000 dengan kuota utama 5 GB (2 GB Kuota Nasional, 3 GB Kuota Lokal), dan 15 GB Extra Kuota (01.00-05.00 WIB) dengan masa aktif 14 hari. Selain tambahan ini, pelanggan juga bisa mendapatkan kuota besar dengan harga teman di berbagai varian GOKIL MAX lain, mulai dari Rp2.000-an per GB.

Yulianto, Regional Head North East Java Smartfren mengatakan, sudah menjadi komitmen Smartfren untuk terus memberikan inovasi terbaik bagi pelanggan, seiring dengan antusiasme pelanggan terhadap paket GOKIL MAX, maka kini Smartfren menghadirkan varian baru yang lebih mudah dijangkau masyarakat luas.

“Harganya, mulai dari Rp2.000 per GB. Siapapun bisa mendapatkan GOKIL MAX dan memakainya untuk membuka peluang baru, seperti upload video atau foto di media sosial untuk menjadi kreator digital atau berlatih game untuk membuat tim esports,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima pamekasan.net, Selasa (23/11/2021).

Selain varian baru Smartfren GOKIL MAX Rp15.000, pelanggan juga mendapatkan opsi lain berupa GOKIL MAX Rp30.000 dengan kuota utama 9 GB (Kuota Nasional 3 GB, Kuota Lokal 6 GB), Extra Kuota 30 GB (01.00-05.00 WIB), dan masa berlaku 30 hari; GOKIL MAX Rp60.000 dengan kuota utama 21 GB (Kuota Nasional 7 GB, Kuota Lokal 14 GB), Extra Kuota 50 GB (01.00-05.00 WIB) dan masa berlaku 30 hari; serta GOKIL MAX Rp80.000 dengan total kuota 36GB (Kuota Nasional 12 GB, Kuota Lokal 24 GB), Extra Kuota 70 GB (01.00-05.00 WIB), dan masa berlaku 30 hari.

Kuota Lokal Smartfren ini, sambung dia, berbeda dari yang lain karena area cakupannya sangat luas, meliputi banyak kota, kabupaten, bahkan provinsi, serta didukung jaringan yang 100 persen 4G. Kuota Lokal Smartfren membuat pengalaman internetan di dalam kota jadi semakin maksimal karena bisa digunakan untuk aplikasi apapun selama 24 jam penuh, di kota asal kartu perdana Smartfren GOKIL MAX.

Baca Juga  Entrepreneurs Embrace In-House Fitness

Untuk pelanggan yang harus ke luar kota, dapat tetap tenang karena paket GOKIL MAX sudah dibekali dengan Kuota Nasional yang bisa dipakai menemani berbagai kegiatan aktivitas. Ditambah lagi saat perlu mencari inspirasi di malam hari, pelanggan juga memiliki Extra Kuota (01.00-05.00) yang sangat besar. Kuota GOKIL MAX menjadi paket yang paling lengkap dan terjangkau untuk memenuhi seluruh kebutuhan internet pelanggan.

Pelanggan Smartfren bisa mendapatkan paket GOKIL MAX dalam bentuk voucher data, kartu perdana, maupun paket data. Untuk bisa tetap menikmati seluruh manfaat Smartfren GOKIL MAX, pelanggan bisa melakukan isi ulang menggunakan voucer data di outlet atau counter terdekat. Supaya lebih mudah dan nyaman, pelanggan juga bisa membeli paket data GOKIL MAX secara digital melalui aplikasi MySmartfren. Khusus pelanggan yang pertama kali install aplikasi MySmartfren akan mendapatkan Bonus Kuota 5 GB.

Saat ini Smartfren GOKIL MAX sudah hadir di total 233 Kota/Kabupaten di Indonesia. Wilayah yang dimaksud antara lain Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Sumatera Utara, Kepulauan Bangka Belitung, Jambi, Lampung, Yogyakarta, Sumatera Selatan, Banten, Jabodetabek, Sulawesi Selatan, Nusa Tenggara Barat, Kepulauan Riau, Kalimantan Selatan, Kalimantan Barat dan Riau.

Di aplikasi MySmartfren, pelanggan juga bisa ikut serta berburu harta karun dalam program Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga. Langsung saja mulai berburu harta karun sebelum program ini berakhir pada 14 Januari 2022. Temukan total hadiah hingga miliaran rupiah, antara lain berupa smartpoin, pulsa, kuota YouTube, smartphone, tablet, TV, laptop, atau logam mulia. Kemudian ada juga Grand Prize berupa city car (Honda Brio), SUV (Honda BRV), tabungan ratusan juta rupiah, logam mulia, atau sepeda.

Baca Juga  How to Stay Hydrated Like a Pro All Summer

Tentang PT Smartfren Telecom Tbk.
PT Smartfren Telecom Tbk (IDX:FREN) merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan telekomunikasi terdepan di Indonesia. Pada tahun 2015, Smartfren berinovasi dengan meluncurkan layanan 4G LTE Advanced komersial pertama di Indonesia, dan di awal tahun 2016, Smartfren kembali mencetak sejarah sebagai perusahaan telekomunikasi pertama di Indonesia yang menyediakan layanan Voice over LTE (VoLTE) secara komersial. Pada tahun 2017, Smartfren mengukuhkan posisinya sebagai penyedia layanan operator telekomunikasi terdepan dalam menghadirkan layanan telekomunikasi berbasis 4G dan menjadikan Smartfren sebagai satu-satunya operator yang beroperasi di jaringan 4G sepenuhnya.

Pada tahun 2019, Smartfren sukses melaksanakan uji coba 5G yang dilaksanakan di Jakarta dan di tahun ini juga, Smartfren menjadi operator pertama di Indonesia yang menghadirkan inovasi eSIM. Dengan adanya inovasi eSIM, Smartfren memberikan keuntungan kepada pelanggannya untuk mengakses jaringan Smartfren ke perangkat komunikasinya tanpa menggunakan kartu SIM fisik. Sekarang, dengan wilayah cakupan jaringan yang luas, melalui sekitar 40.000 BTS 4G yang tersebar di 200 kota di seluruh Indonesia, Smartfren telah didaulat menjadi official telco partner untuk brand-brand smartphone global ternama, seperti iPhone (Apple) dan Samsung. Untuk paket layanan internet, Smartfren saat ini mengukuhkan diri sebagai operator telekomunikasi yang memberikan beragam kartu perdana, dan layanan paket internet. Smartfren memiliki Kartu Perdana dan paket internet Smartfren GOKIL MAX, Unlimited, Kuota Nonstop, dan 1ON+. Selain menawarkan beragam produk serta layanan data dan suara, Smartfren juga meyediakan solusi bisnis korporasi, untuk solusi bisnis bagi lembaga dan korporasi di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.smartfren.com (PAMEKASAN-2)

Share :

Baca Juga

Finansial

Pengusaha Subaidi Beri Rumah pada Yatim Almarhum Wabup Raja’e

Bisnis

Technician Education Can Fuel Financial Success

Energi

Entrepreneurs Embrace In-House Fitness

Energi

Did You Know Your Eye Makeup Could Be Making You Sick?

Ekonomi

No Arms, No Legs, No Worries

Finansial

Pay Attention to the Warning Signs of Depression, Suicide Risk

Finansial

Smartfren-Kodim 0826 Pamekasan Lakukan Vaksin Keliling
%d blogger menyukai ini: