Home / Peristiwa

Rabu, 24 November 2021 - 14:08 WIB

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Rumah Warga

Petugas mengevakuasi mayat pria tanpa identitas yang ditemukan membusuk di rumah warga di Jalan Kemuning, Pamekasan, Rabu (24/11/2021).

Petugas mengevakuasi mayat pria tanpa identitas yang ditemukan membusuk di rumah warga di Jalan Kemuning, Pamekasan, Rabu (24/11/2021).

PAMEKASAN – Mayat tanpa identitas ditemukan membusuk di rumah warga di Jalan Kemuning, Pamekasan, sekitar pukul 10.15 WIB.

Mayat berjenis kelamin laki-laki, dan yang bersangkutan ditemukan di sebuah rumah kosong milik Dr Dwi Wiyono di Jalan Kemuning RT.2, RT.3 Kelurahan Barurambat Kota, Kecamatan Kota Pamekasan atau di depan Depot Podomoro Pamekasan.

Menurut perkiraan, mayat yang ditemukan membusuk ini merupakan maling yang jatuh dari plafon rumah itu, kemudian meninggal dunia karena mengalami benturan keras.

Baca Juga  Gubernur Lakukan Soft Launching MTQ XXIX Tingkat Jawa Timur

Petugas dari kepolisian Polres Pamekasan masih mengidentifikasi lebih lanjut tentang jati diri mayat yang ditemukan membusuk itu dan membawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pamekasan untuk dilakukan otopsi.

Temuan ini menjadi perhatian warga. Warga sekitar lokasi kejadian berdatangan di tempat kejadian perkara untuk melibat dari dekat mayat yang meninggal dunia tersebut, namun diantara mereka tidak ada yang mengenalinya.

Mayat berjenis kelamin pria itu ditemukan di kamar mandi rumah kosong milik Dr Dwi Wiyono itu, karena warga sekitar mendengar bau menyengat yang bersumber dari mayat yang telah membusuk tersebut. (PAMEKASAN-69)

Share :

Baca Juga

Bisnis

Bea Cukai Musnahkan Jutaan Batang Rokok Ilegal

Peristiwa

Abang Becak Pamekasan Ikut Meriahkan Gelaran MTQ XXIX

Finansial

Pengusaha Subaidi Beri Rumah pada Yatim Almarhum Wabup Raja’e

Peristiwa

Bencana Tanah Longsor Melanda Sejumlah Daerah di Pamekasan

Peristiwa

Gubernur Lakukan Soft Launching MTQ XXIX Tingkat Jawa Timur

Peristiwa

Foto Khofifah-Baddrut Tamam mulai Menghiasi Kota Pamekasan

Lintas Daerah

Asrama Santri di Sampang Tertimpa Pohon Tumbang

Peristiwa

Perluasan Cakupan Vaksinasi Butuh Dukungan Berita Mencerahkan
%d blogger menyukai ini: