Home / Peristiwa

Rabu, 24 November 2021 - 14:08 WIB

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Rumah Warga

Petugas mengevakuasi mayat pria tanpa identitas yang ditemukan membusuk di rumah warga di Jalan Kemuning, Pamekasan, Rabu (24/11/2021).

Petugas mengevakuasi mayat pria tanpa identitas yang ditemukan membusuk di rumah warga di Jalan Kemuning, Pamekasan, Rabu (24/11/2021).

PAMEKASAN – Mayat tanpa identitas ditemukan membusuk di rumah warga di Jalan Kemuning, Pamekasan, sekitar pukul 10.15 WIB.

Mayat berjenis kelamin laki-laki, dan yang bersangkutan ditemukan di sebuah rumah kosong milik Dr Dwi Wiyono di Jalan Kemuning RT.2, RT.3 Kelurahan Barurambat Kota, Kecamatan Kota Pamekasan atau di depan Depot Podomoro Pamekasan.

Menurut perkiraan, mayat yang ditemukan membusuk ini merupakan maling yang jatuh dari plafon rumah itu, kemudian meninggal dunia karena mengalami benturan keras.

BACA JUGA:   Pengusaha Subaidi Beri Rumah pada Yatim Almarhum Wabup Raja'e

Petugas dari kepolisian Polres Pamekasan masih mengidentifikasi lebih lanjut tentang jati diri mayat yang ditemukan membusuk itu dan membawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pamekasan untuk dilakukan otopsi.

Temuan ini menjadi perhatian warga. Warga sekitar lokasi kejadian berdatangan di tempat kejadian perkara untuk melibat dari dekat mayat yang meninggal dunia tersebut, namun diantara mereka tidak ada yang mengenalinya.

BACA JUGA:   Tim Sakera Polres Pamekasan Tangkap Pelaku Curanmor di 11 Lokasi

Mayat berjenis kelamin pria itu ditemukan di kamar mandi rumah kosong milik Dr Dwi Wiyono itu, karena warga sekitar mendengar bau menyengat yang bersumber dari mayat yang telah membusuk tersebut. (PAMEKASAN-69)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Hujan-Angin Putus Jaringan Listrik di Pamekasan

Hukum

Pola Penindakan Rokok Ilegal oleh Bea Cukai Madura Menuai Protes

Peristiwa

Perluasan Cakupan Vaksinasi Butuh Dukungan Berita Mencerahkan

Peristiwa

Unjuk Rasa dan Pembunuhan di Pilkades Serentak Pamekasan

Peristiwa

Habib Pelaku Pencabulan Anak Ditangkap Polisi

Peristiwa

Bencana Tanah Longsor Melanda Sejumlah Daerah di Pamekasan

Peristiwa

Tim Sakera Polres Pamekasan Tangkap Pelaku Curanmor di 11 Lokasi

Peristiwa

Satu Orang Tewas Akibat Kecelakaan Lalu Lintas