Beranda Olahraga Madura United Berlakukan Ketentuan Vaksin Penguat di Laga Kandang lawan Persik

Madura United Berlakukan Ketentuan Vaksin Penguat di Laga Kandang lawan Persik

119
0

PAMEKASAN.NET – Manajemen Madura United FC memberlakukan ketentuan vaksin penguat bagi insan pers yang hendak meliput laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2022-2023 yang akan digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur pada 6 Agustus 2022, saat klub sepakbola itu menjadu Persik Kediri.

Menurut Media Officer Madura United FC Ferdiansyah, ketentuan mengenai pemberlakukan vaksin penguat itu, sesuai dengan arahan Satgas COVID-19 dan penyelenggara kompetisi Liga 1 Indonesia, yakni PT Liga Indonesia Baru (LIB).

“Karena itu, harap teman-teman yang hendak melakukan liputan menginstal aplikasi PeduliLindungi,” katanya dalam keterangan tertulis yang disampaikan kepada media Kamis (4/8/2022).

Ia meminta, agar wartawan yang belum divaksin pelengkap hendaknya segera mengikuti program vaksinasi agar tidak menemuai kendala teknis saat hendak liputan.

Selain untuk para insan pers, kebijakan mengenai vaksin COVID-19 juga diberlakukan bagi suporter dan penonton pertandingan.

“Kalau di laga perdana pada 23 Juli kemarin ketentuan itu belum, akan tetapi pada laga kandang kedua ini, ketentuan tersebut sudah diberlakukan,” kata Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan Moh Alwi.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Pamekasan Saifuddin membenarkan ketentuan protokol kesehatan pada pertandingan kandang kedua Madura United pada 6 Agustus 2022 itu.

“Dinkes Pamekasan memang menyediakan aplikasi PeduliLindungi di stadion. Karena itu, yang belum instal aplikasi ini hendaknya segera diinstal,” katanya per telepon, Kamis malam.

Selain menyediakan aplikasi PeduliLindungi, Dinkes Pamekasan juga menyediakan gerai vaksin COVID-19 di halaman stadion. (PMK-MADURA UNITED FC)

Tinggalkan Balasan