Home / Peristiwa

Jumat, 29 Oktober 2021 - 23:25 WIB

Foto Khofifah-Baddrut Tamam mulai Menghiasi Kota Pamekasan

Sebagian baliho MTQ XXIX tingkat Jawa Timur yang berisi foto Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Bupati Pamekasan Baddrut Tamam.

Sebagian baliho MTQ XXIX tingkat Jawa Timur yang berisi foto Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Bupati Pamekasan Baddrut Tamam.

PAMEKASAN – Foto Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Bupati Pamekasan Baddrut Tamam dalam bentuk baliho, banner dan spanduk kini mulai menghiasi Kota Pamekasan menjelang pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXIX tingkat Jawa Timur yang akan digelar mulai tanggal 2 hingga 11 November 2021.

Duet Khofifah-Baddrut Tamam terlihat mulai di Pintu Gerbang menuju Kota Pamekasan, yakni di Jalan Raya Tlanakan, di sepanjang jalan protokol, dan semua kantor pemerintah, penginapan dan perhotelan hingga kendaraan dinas para pejabat di lingkungan Pemkab Pamekasan.

Isinya berupa ajakan untuk mensukseskan pelaksanaan MTQ XXIX tingkat Jawa Timur di Kabupaten Pamekasan dan ucapan selama datang kepada kafilah dari 37 kabupaten/kota di Jawa Timur yang akan memeriahkan ajang bergengsi tingkat Jawa Timur itu.

Tulisan “Cetar” yang merupakan tagline dari kepemimpinan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan “Pamekasan Hebat” yang menjadi tagline kepemimpinan Bupati Baddrut Tamam terlihat jelas di semua media luar ruang yang terpajang di spanduk, baliho dan banner tersebut.

Baca Juga  Geliat Bisnis di Pamekasan Mulai Membaik

Tak ada foto Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elistianto Dardak di hampir semua media luar ruang yang terpajang di hampir semua sudut Kota Pamekasan ini.

Foto Gubernur yang menggunakan baju dan kerudung putih yang berdampingan dengan Bupati Baddrut Tamam yang menggunakan batik tulis khas Pamekasan dan berpakaian ala santri, terlihat serasi dan menambah pemandangan semakin indah, apalagi dengan balutan senyum menawan sang bupati muda yang memang menjadi ciri khas Baddrut Tamam.

Menurut Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Pemkab Pamekasan Halifaturrahman, Pamekasan dipercaya menjadi tuan rumah MTQ XXIX tingkat Jawa Timur, karena beberapa pertimbangan.

Baca Juga  Asrama Santri di Sampang Tertimpa Pohon Tumbang

Selain karena memanuhi syarat administratif, sarana dan prasarana yang tersedia juga sangat memadai dan mendapatkan dukungan luas masyarakat, termasuk para pengurus organisasi keagamaan seperti Nahdlatul Ulama (NU), Muhammadiyah dan para tokoh ulama pengasuh pondok pesantren dan perguruan tinggi.

Pemkab menargetkan empat sukses, yakni sukses pelaksanaan dan prestasi, sukses ekonomi, sukses penerapan protokol kesehatan dan sukses menciptakan iklim amaliyah Qurani. (PAMEKASAN-9)

Share :

Baca Juga

Finansial

Pengusaha Subaidi Beri Rumah pada Yatim Almarhum Wabup Raja’e

Peristiwa

Gubernur Lakukan Soft Launching MTQ XXIX Tingkat Jawa Timur

Peristiwa

Bencana Tanah Longsor Melanda Sejumlah Daerah di Pamekasan

Peristiwa

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Rumah Warga

Peristiwa

Satu Orang Tewas Akibat Kecelakaan Lalu Lintas

Peristiwa

Seorang Kakek Ditemukan Meninggal Dunia di Tengah Sawah

Lintas Daerah

Asrama Santri di Sampang Tertimpa Pohon Tumbang

Peristiwa

Warga Pamekasan Demo Penggantian Wabup dan Pemalsuan Tanda Tangan
%d blogger menyukai ini: