Home / Olahraga

Jumat, 3 Desember 2021 - 21:47 WIB

Fabio Janjikan Permainan Terbaik Saat Melawan Persib Bandung

PAMEKASAN – Pelatih Madura United FC Fabio Araujo Lefundes menjanjikan pola permainan terbaik saat menghadapi Persib Bandung pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia pekan ke-15 yang akan digelar di Stadion Manahan Solo pada 4 Desember 2021 ini.

“Persib Bandung memang lawan berat bagi kami, apalagi klub ini menjadi penghuni papan atas klasemen sementara Liga 1 Indonesia,” kata Fabio dalam keterangan persnya kepada media, Jumat (3/12/2021).

BACA JUGA:   Pelatih asal Brazil Gantikan Rahmad Darmawan

Namun demikian, pihaknya tetap optimistis bisa mempersembahkan yang terbaik bagi tim dan supporter klub sepakbola yang menjadi kebanggaan masyarakat Madura tersebut.

Keyakinan pelatih asal Brazil ini, mengacu kepada dua laga sebelumnya, dimana Madura United bisa meraih poin dengan performa yang lebih baik dari laga-laga sebelumnya.

Persib Bandung saat ini mengeloksi 28 poin di posisi 3 klasemen, sementara Laskar Sape Kerrab menempati klasemen 14 dengan raihan 17 poin.

BACA JUGA:   Madura United Masih Cari Pengganti Rahmad Darmawan

Ke 28 poin Persib itu diperoleh berkat 8 kali kemenangan, 4 kali seri, dan 2 kali hasil kekalahan hingga pekan ke-14.

Sedangkan, rekor perolehan 17 poin Madura United lebih minim, yakni 4 kali menang, 5 kali seri, dan 5 kali kalah. (PAMEKASAN-12)

Share :

Baca Juga

Olahraga

Madura United Masih Cari Pengganti Rahmad Darmawan

Olahraga

Pelatih asal Brazil Gantikan Rahmad Darmawan